Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan perguruan tinggi swasta yang telah terakreditas A. Universitas Muhammadiyah Malang banyak di juluki oleh masyarakat sebagai kampus putih. ciri dari universitas muhammadiyah malang mempunyai almamater berwarna merah. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tidak hanya berasal dari jawa timur melainkan dari luar kota bahkan dari mancanegara (luar negeri).

Universitas Muhammadiyah Malang Meraih Peringkat A

Mahasiswa UMM yang berasal dari seluruh provinsi dan lebih dari 10 negara mempunyai latar belakang yang sangat beragam, mulai dari status sosial, ekonomi, agama, suku, dan budaya. UMM yang mempunyai sembiyan “Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa” sudah mempunyai komitmen untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Mahasiswa datang dengan membawa semangat dan energi yang luar biasa untuk menempuh studi di UMM demi tercapainya tujuan dan kepentingan yang sudah diinginkan semula. Baik kepentingan pribadi, kepoentingan untuk membangun negeri, atau bahkan kepentingan lain yang sudah jelas direncanakan oleh mahasiswa beserta keluarganya. Untuk itu, mereka mencari univeritas dengan sumberdaya yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan cita-citanya. DI UMM, mahasiswa menemukan dosen, karyawan dan teman sesama untuk saling berbagi dalam suka maupun duka selama menempuh studi hingga terjalin sebuah persahabatan abadi yang berlangsung sumur hidup.

Di Universitas Muhammadiyah Malangt, sebagian orang berjalan kaki, sebagian lain bersepeda. Tak ada deru sepeda motor atau mobil. Tak ada asap rokok yang mengepul di udara. Bersih. Sejumlah angsa tak segan bersolek di kolam besar tepat di jantung kampus yang asri itu.

SUMBER
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOTA PASURUAN

Tentang perkembangan atau kemajuan teknologi